08 Juni 2012

Tulis catpatca dapat uang | Megatypers.com

Hallo sobat semua. Kali ini saya akan bahas tentang bisnis online lagi. Pernah terbayang gak di benak untuk mendapat uang tapi tidak punya modal uang, ini mungkin salah satu pemecah problem itu. Anda bisa mendapatkan penghasilan hingga 30 US $ atau lebih per bulan apapun pekerjaan anda. Siswa,guru,ibu rumah tangga atau apapun. Hanya butuh modal sikap anda sendiri :-).
Disini anda tidak diwajibkan mengajak teman anda untuk bergabung atau menjual suatu barang disini. Tugasnya cuma "memecahkan masalah" yaitu dengan menuliskan tulisan yang ada di gambar. 
Anda dapat mendapatkan bisnis seperti ini di Megatypers.comMemang apa sih Megatypers itu. Ini pejelasannya :
MegaTypers.com adalah manajemen tenaga kerja perusahaan yang lembaga layanan yang membutuhkan layanan entri data. Tujuan utama kami adalah untuk mendukung kebutuhan client.s kami digitalisasi dengan mengubah kertas discan menjadi dokumen digital dapat diedit. 
Layanan kami juga meliputi Jaringan Syaraf Pengakuan Teks, Suara ke teks transkripsi dan Completely Automated Public Turing Test untuk memberitahu Komputer dan Manusia Selain pengenalan gambar untuk tunanetra (buta). 
Kita sedang mencari typers dari seluruh dunia. Yang perlu Anda harus bekerja dengan kami adalah komputer dengan koneksi internet dan kemampuan untuk mengetik minimal 10 Kata Per Menit. Jadwal kami adalah fleksibel. Anda dapat bekerja pada jam berapa pun yang Anda inginkan dan selama yang Anda silahkan. Jenis Anda lebih cepat, uang yang Anda peroleh.
Mulai dari sekarang , selesaikan tugas tuk memecahkan masalah, dan dapatkan uang anda. Dengan saldo minimal hanya 3$ . Anda sudah mendapat bayaran perminggunya. Dengan pembayaran melalui melalui Kartu Debet, Cek Bank, Paypal, WebMoney, Liberty Reserve dan Western Union.
Mari memulai , anda tidak dapat mendaftar tanpa mempunyai invitation code . Jadi lewat sini anda dapat code sekaligus info yang berbahasa Indonesia. 


INVITATION CODE
2TI6
30RS

Terimakasih sudah membaca. Jika anda yang perlu disampaikan silakan di Kritik dan saran. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar