23 September 2012

Mari Menjadi Seorang Blogger

Hai semuua.. Pernah ga kita ditanya "lagi apa" . Smsan , ah standar. Lagi garap tugas. Tambah biasa. Tapi gimana ketika ditanya kita jawab. Ini nih lagi buat artikel  buat blog gue. Wah manurutku sih itu keren . Itu menurutku.

Memang menjadi seorang blogger awalnya kelihatannya membosankan atau apalah. Tapi ga gitu lho.. Banyak manfaatnya bagi kita. Apalagi bagi yang suka sama nulis-nulis (lok di laptop sebenernya ngetik-ngetik sih). Kita bisa nulis puisi buatan kita, berbagi game ke kawan-kawan, sampai-sampai kita bisa dapat penghasilan dari uang lokal hingga uang asing. 

Nama blogger sendiri sebenernya kan nama dari penyedia jasa blog. Memang bagitu, tapi di masyarakat sudah terbiasa dengan sebutan seorang blogger,dilihat juga blogger kan orang yang punya blog. Semua pendapat tentang blogger ada banyak deh. Kalau saya sih bisa disebut blogger karena memang menggunakan jasa blogger ^^

Yuk jadi blogger kawan. Posting kali ini aja aku tujukan kepada semua agar tertarik menuangkan ide-ide dan tujuannya lewat blog. Tapi ga semua bisa di posting, kita harus sebijak-bijaknya dalam menulis. Karena kita tidak boleh melewati batas. Kita sudah tahu mana yang bisa di publikasi atau tidak. Jangan sampai kita menulis dapat menyebabkan masalah . Kalau menghasilkan yang positiv sih gak apa-apa.

Jadi tunggu apa lagi, sekarang juga. Banyak manfaatnya kok. Saya tunggu, kalau udah buat hubungi aku ya. Hehehe kan buat nambah temen. And kalau ingin saling sharing aku siap. 

Wah udah selesai aku nulis untuk kali ini. Meski posting yang agak menyempatkan . Untung saja tangan dan otak ini mau kompromi untuk menulis . Disambung di posting berikutnya ya. . . . . Bye, selamat berblogging ria =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar