27 Desember 2012

Bisnis Modal Facebook

Hai sobat semua. 
Wah sudah lama nih tidak posting. Kali ini posting perdana setelah ke-vakuman dalam menulis di blog ini. Posting kali ini membahas tentang bisnis lagi.
Kalau ngomongin tentang bisnis gak akan ada habis habisnya . Karena bentuk dan cara dari bisnis itu bervariasi. Dan satu hal yang salah dalam bisnis online yaitu kalau banyak yang mencari bisnis gratis. Lha itu yang salah, karena tidak ada yang gratis.
Terus gimana dong. Tenang, memang tidak ada yang gratis. Tapi ada yang namanya bisnis mudah dengan modal uang sedikit dan waktu yang singkat.  Tidak harus di depan laptop atau komputer terus menerus. Ya seperti yang saya bawakan sekarang
Memang bisnis seperti apaan ?
Sudah bisa dilihat dari judul di atas. Yaitu bisnis yang bermodalkan akun facebook anda. Kita akan berbisnis di Komisi Gratis.
Memang saya dulu pernah membawakan info buat kalian untuk Komisi Gratis ini. Tapi kan dulu cara upgrade ke premium akun harus menggunakan tanda pengenal atau uang . Tapi sekarang ada update baru, yaitu menggunakan akun facebook. Ini sangat membantu dan mudah kan.

Caranya sebagai berikut :
1. Daftarkan diri anda di komisigratis.com
2. Ajak minimal 10 orang untuk bergabung
3. Upgrade keanggotaan -> Dengan berbagai cara yang akan dijelaskan nanti
4. Kembangkan downline anda
Dulu kan caranya hanya melalu scan id pengenal. Atau membayar sebesar Rp10.000 jika keberatan . Tapi sekarang ada kemudahan dari pihak sananya. Ini cuplikan pesan dari mereka.
Proses UPGRADE sesungguhnya hanya untuk membuktikan bahwa pendaftar di KOMISIGRATIS.Com adalah asli bukan fiktif. 
Dan Untuk mempermudah & mempercepat para Member untuk mendapatkan komisi proses tersebut kami PERMUDAH lagi.. yaitu : TANPA HARUS MENGGUNAKAN SCAN ID namun cukup Akun FACEBOOK saja...
untuk lebih jelas prosesnya silahkan klik :http://komisigratis.com/cara_upgrate.html
Semoga hal ini bisa menjebatani kepentingan kami untuk mem-VERIFIKASI kebenaran data Member dengan KEMUDAHAN Member Untuk  Mendaftar & Merekrut .. "
Wow hebat bukan. Dengan modal akun facebook anda sudah membuat akun yang free di upgrade ke premium.

Dengan bergabung, maka orang yang anda ajak dan upgrade akan mendapat banyak keuntungan dan komisi sebesar Rp1000. Meski sedikit bisa sebagai tambahan untuk bisnis lainnya dan jika kita bisa sungguh sungguh pasti akan mendapat hasil yang maksimal

Silakan gabung ... !!! ^_^

Other post about Komisi gratis KLIK
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar