14 Februari 2016

Free Flash Game | Gratis Game Papa Series Part 1

Setelah sebelumnya bangun dari tidur panjang, kali ini aku akan berbagi sebuah game nih gratis. Game Papa Series. Game yang dibuat oleh Flipline Game ini sungguh banyak dimainkan dan diminati oleh banyak orang. 
Sebelumnya aku emang udah pernah posting disini beberapa tahun yang lalu. Tapi ini aku mau tambahi dan permudah untuk downloadnya. 
Sedikit review nih :
Pada game ini kamu akan bekerja sebagai seorang juru masak. Dimana pada tiap gamenya kamu akan memasak satu hidangan. Contohnya : Pada game Papa's Burgeria kamu akan memasak burger, Tacomia kamu akan masak Taco dan seterusnya. Disini akan diasah presisi kamu dalam memasak dan menggabungkan bahan sesuai pesanan
Wah menarik bukan. Game yang ringan dan dapat mengisi waktu kamu. Atau anak, ponakan, cucu rewel atau ingin memainkan sesuatu. Ini bisa buat game mereka. Apalagi ini banyak variasi gamenya

Pada posting ini kalian bisa gratis download 3 game yaitu Papa Pizzaria, Papa Burgeria, dan Papa Taco mia

Yuk download gabakalan bosen deh 




Just Screen Shoot

Betapa serunya game-game ini. Pengen versi makanan yang lain . Jangan lewatkan posting selanjutnya: 
2. Free Flash Game | Gratis Game Papa Series Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Lebih baru