02 Januari 2012

Semangat Tahun Baru

Horeee.... Sudah tahun baru nih. Sudah memasuki tahun 2012. Pasti dari kita merasa senang ketika sudah masuk waktu tahun baru. Apalagi acara malam tahun baru.

Tapi disini saya gak akan bahas tentang acara tahun barunya (Udah keliatan dari Judulnya ^_^ ) . Mari kita mernung sejenak. Sejenak aja, kalau pingin lama ya gpp sih. 
Dalam menghadapi tahun baru ini ada sebuah fakta ,

" Terdapat dua orang dalam menyikapi tahun baru ini, Yaitu pertama, orang yang ingin segera memasuki tahun baru karena semangat dalam menyongsong tahun itu. Kedua, orang yang ingin segera memasuki tahun baru karena ingin segera keluar dari tahun sebelumnya"

Dari kutipan di atas, marilah kita bersama sama menjadikan kita dalam golongan orang yang pertama. Mereka optimis dalam menghadapi hidup serta menjadikan masa lalu/tahun lalu sebagai pelajaran baginya.

Memang susah melupakan kepedihan yang terjadi tapi kita harus mendewasakan diri kita. Ada pepatah "Tua itu pasti, Dewasa itu pilihan". Nah , mari kita mendewasakan diri dengan optimis dan mencarai hikmah dari yang terjadi pada tahun yang lalu maupun masa lalu kita.

Jika kita mengakhiri tahun dengan hal yang berguna dan mengawalinya dengan hal yang berguna pastilah kita melanjutkan dengan hal yang berguna pula. Dan ini sebaiknya dipegang teguh bagi segenap insan dan bangsa kita. Kita bisa menjadi insan yang lebih baik pada tahun-tahun yang dilalui. 

1 word for us, "Not just be your self but bbe your better self" and "Begin with good doing and keep spirit to do it until the end"

Sekian , itu saja artikel buat tahun baru ini . Thanks ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar