16 Mei 2012

Bisnis di Rumah

Maaf meski ini adalah duplikasi dari blog saya satunya. Saya hanya bermaksud membantu kawan2 mungkin yang berminat tapi masih ragu-ragu. Karena ragu-ragu malah akan mengganggu dan memperlambat diri kita.


Dari judul posting membuat kita sudah tertarik. Ya memang benar, ini bukan sebuah rekayasa .
Mungkin di Negara kita ini sudah dikenal yang namanya SFI. Sebuah bisnis marketing yang menjanjikan kita uang di kemudian.hari. Hanya diperlukan tekad untuk menjalani ini.


Tidak punya waktu, ga bisa bahasa Inggris. Bukan masalah yang besar. SFI tidak mengharuskan kita terlalu menghabiskan waktu bekerja. Kita hanya perlu benar-benar menjalaninya, Jika memang bahasa Inggris kita masih rata-rata . Bukan hambatan . Toh masih ada translate online dan pastinya kamus ^^.


Walau saya juga belum terlalu mahir dalam bisnis ini. Tapi saya siap membantu walau cuma sedikit . Tapi pasti meringankan di awal . dan untuk selanjutnya bisa bersama-sama untuk mejalani bisnis ini.
Bagi yang masih ragu tentang SFI , penjelasannya sudah saya posting disini


Anda dapat mendaftar di sini 
Daftar segera , kami (pihak SFI dan pastinya saya) akan menerima dengan hangat dengan bergabungnya anda. Dan anda bisa menghubungi saya sewaktu mungkin ada kesulitan dalam memahami. Setelah anda bergabung kita akan mencoba menjadi tim yang solid . Selain untuk memajukan perokonomian kita . Toh kita juga bisa membantu sesama .. Trimakasih semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar