18 Juni 2012

Blog menghasilkan Uang | Uangkan blogmu

Blog menghasilkan uang, Mungkin tidak. Ya mungkin dong. ^^
Punya blog. uang masih saja rada seret. Mungkin ini yang anda alami (sama sih kayak saya). Tapi daripada blog kita cuma buat nulis artikel. Sekarang mari kita kembangkan lagi dengan membuat Blog kita menghasilkan uang.Yaitu dengan memasang iklan di blog kita. Lumayan lah menambah penghasilan kita.


Memang banyak penyedia jasa iklan atau jasa PPC (Pay Per Click) yang mau membayar. Tapi kita harus benar-benar memilih mana yang scam mana yang benar-benar membayar.
Kita disini bertugas untuk memasang iklan (publish) di blog kita. Lalu jika memang traffic kita sudah tinggi malah tambah mudah. Jika orang mengklick iklan anda dan melihat isinya dengan waktu tertentu. Maka anda akan mendapat bayaran anda.
Ada banyak penyedia layanan PPC, kini saya review beberapa yang sudah atau mungkin yang saya gunakan dan terpercaya. ^_^


1. Adsense
Inilah penghasilan sebagian besar blogger kelas atas. Dengan hasil yang menggiurkan dan sudah disediakan yang berbahasa Indonesia. Wow hebatkan
Tapi disini anda harus benar-benar anda perhatikan adalah anda sudah punya blog yang sudah masuk ke kategori dari adsense, yaitu kategori blog yang sudah dapat memasang iklan adsense, karena jika blog anda belum mencukupi syarat atau masuk ke dalam blog yang dilarang. Ya anda harus mengoptimalkan lebih dahulu untuk dapat bergabung di Adsense. (Termasuk saya masih berusaha untuk ikut program PPC ini)


2. Adsensecamp
Kali ini penyedia PPC lokal (dari Indonesia). Kalau ini PPC yang sudah banyak sekali digunakan di Indonesia. Karena sudah terbukti membayar anda dengan Rp300 per kliknya. Termasuk pada blog ini sudah bergabung.


3. Kumpulblogger
Yang ketiga adalah Kumpulblogger. Menurut saya ini juga merupakan penyedia program PPC yang dapat dipercaya dan patut untuk dicoba . Karena PPC ini juga terbukti membayar dan sedikit (bisa dibilang tidak ada) keluhan dengan PPC ini.


Itulah penyedia PPC yang dapat saya jelaskan untuk saat ini. Karena yang lain belum terlalu tahu dan mungkin belum sepenuhnya percaya. Tapi dengan yang tiga di atas, sudah terbukti akreditasinya terhadap pelayanannya.


Maka uangkan blog anda jika memang itu pilihan anda. Jadikan ngeblog hoby dan profesi anda, Trimakasih ^^


Real think about business. Mau bisnis disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar