18 Juni 2012

Pentingnya email

hai sobat semua. Kali ini kita akan membahas tentang e-mail. Di era digital ini, siapa yang tidak kenal dengan hal satu ini. Tapi banyak sekali yang membuat e-mail untuk mendaftar di facebook atau twitter lalu jarang menggunakannya dan lupa. Setelah itu buat lagi. Apakah hal itu tidak merepotkan. Apalagi ada orang yang memiliki e-mail hanya untuk "gaya-gaya".


Maka kali ini saya tekankan, email itu penting kawan. Jika di era digital ini kita hanya diam dan tidak melakukan apapun maka kita akan tergerus sendiri oleh perkembangan yang sebegitu pesatnya.
Lalu apa hubungannya dengan e-mail . Ini ... .  ... disini saya jelaskan. Mana ada penyedia jasa dan barang di "alam" internet ini yang tidak memerlukan alamat e-mail anda. (mungkin sedikit yang tidak memerlukan)
Jadi kalau bisa kita sendirikan e-mail kita, dengan semua fungsi yang diberikan. Mungkin boleh kita membuat 2 email, satu untuk update facebook (yang e-mailnya datangnya keroyokan) dan satunya email pribadi kita yang kita gunakan untuk kegiatan kantor,ngeblog, ataupun bisnis anda.

Disini E-mail tidak membutuhkan alamat penerima ataupun kode pos. Hanya dibituhkan alamat yang sudah disediakan oleh penyedia layanan (contohnya : proside123@gmail.com). Sederhana bukan.


Sekarang sudah banyak penyedia e-mail gratis yang sudah menyediakan banyak fitur-fitur yang dapat membantu kita. Contohnya mengirim gambar,video, yang pastinya mengirim surat. Dan penyedia e-mail itu seperti gmail dan Ymail.

Sekian posting kali ini. Mari jadikan e-mail maksimal dan dapat digunakan dengan sebaik mungkin.


Mungkin kalau ada yang membingkan dari tulisan saya. Mohon kritikannya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar