29 Juni 2012

Ebook motivasi islami gratis | Motivasi bisnis dengan cara islami

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hai sobat netter sekalian. Kali ini saya bawakan yang berbau Islami. Toh saya juga ingin berkontribusi kepada Agama dan Umatku, Umat Islam. (heheheh =D)

Kita mulai dengan membahas Motivasi. Memang motivasi itu apa? Menurut saya Motivasi adalah suatu aspek yang penting dalam kehidupan kita. Karena dengan motivasi ini kita akan memiliki banyak tenaga dan upaya dalam melakukan kegiatan yang kita hadapi. Apalagi itu adalah sebuah hal yang positif. Disamping kita melakukan dengan kekuatan maksimal, kita juga dapat mendapat pahala jika kita melakukan dengan sepenuh tenaga dan ingat kepada-Nya.
Kali ini saya akan memberikan sebuah e-book gratis. Bukan apa-apa . Tapi toh ini juga saya dapatkan gratis dari salah satu website, yang "kebetulan" saya temukan ketika browsing di internet.

So. sambil menyelam minum air. Disini kita mendapatkan banyak manfaat. Kita akan dapat memperbaiki diri.

Selain itu, bagi yang memiliki bisnis, ini juga berguna bagi anda. Baik itu bisnis online (seperti saya) ataupun yang offline. E-book dan audionya berguna bagi kita. Bagi anda saya dan umat Islam yang bergelut di dunia bisnis. . Dengan memperbaiki diri, menghilangkan sifat-sifat yang buruk.

Walau disini saya juga bukan manusia yang sempurna dan belum bisa membaca dan mempraktekkan semua yang disajikan dalam semua e-book . Tapi insyaallah kita dapat Ilmu yang bermanfaat bagi kita,bangsa dan umat Islam

Hmmm sekian kata-kata saya. Silakan download disini
- Renungan ayat ispirator
- Berpikir dan menjadi kaya---------------- ( LINK )
- Attention Power
Untuk kali ini maaf ya, saya hanya menyajikan tiga saja, Anda bisa mendownload dengan bergabung dulu di Website motivasi islami. Bukan niat apa lho, disini saya hanya mau memberi info bahwa jika kita bergabung, selain kita mendapat kesempatan bisnis disini, kita juga diberi e-book dan audio yang sangat berguna.(Diwebsite resminya, masih ada 13 e-book dan 3 file motivasi), Serta banyak keuntungan lainnya.
Sekali lagi maaf, bukan berniat menjebak, Tapi silakan bergabung dulu. Walaupun saya masih belum terlalu dewasa, saya mohon jangan kita berprasangka buruk dulu, bergabunglah dengan hati yang terbuka. Insyaallah kita dapat memetik hasilnya dikemudian hari. ^^v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar