30 Juni 2012

Posting ke 40 | Pengharapan di akhir bulan Juni

Hai sobat sekalian. Posting kali ini tidak tahu saya berguna apa tidak bagi anda sekalian. Hahaha ^^
Memang kali ini membuat posting ya cuma iseng-iseng. Tapi disini ada sebuah rasa bersyukur saya. Yang awalnya saya membuat blog ini dengan tekat yang cuma setengah-setengah. Dan pernah satu tahun tidak saya urusi karena ya namanya iseng.

Tapi kali ini saya sudah menulis hingga posting yang ke 40 . Ya mungkin masih di bawah semua blogger di atas saya. Tapi saya sudah sangat senang bisa berbagi 39 posting sebelumnya. Ya alhamdulillah yyah =D.
Dengan ini semoga ssaja yang blog ini pengunjungnya tidak terlalu banyak, mungkin bisa disebut tidak ada di suatu waktu, dan anggotanya masih sedikit. Bisa berkembang dalam beberapa waktu ke depan. 

Disini saya baru saja benar-benar mengetahui dan belajar dalam ngeblog pada bulan Mei , Yyah karena libur sekolah sih. Tapi ini membuat saya mengerti , dunia blogger ini mengajarkan diri kita banyak hal. Dari kreatif mencari bahan posting, silaturahmi antar blogger, mempelajari banyak hal yang berguna , hingga menguangkan (baca : menghasilkan uang) blog kita.

Sekian posting yang gak jelas kali ini. Heheh =P. Semoga semua bisa berkembang. Bagi mungkin blogger yang mampir kesini, bisa membagi pengalaman atau hanya mengucap salam. Terimakasih , salam ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar