12 Juni 2012

Jadi blogger , No copas tak bertanggung jawab

Hai sobat blogger. Wah judul di atas sudah gamblang banget ya. Wah memang sebagai seorang blogger banyak menemui masalah dalam kegiatan menulisnya. Salah satunya yaitu dari copasser yang tak bertanggung jawab.
Copas sih menurut saya ya boleh-boleh saja (untuk referensi atau apa) tapi masalahnya
kalau tanpa tanggung jawab itu lho. Coba bayangkan ada seorang blogger yang sudah menghabiskan waktunya untuk banting tulang,banting sofa, hingga banting yang lain (^^) untuk mendapatkan isi dari blognya. Lalu ada orang yang gak bertanggung jawab "makan" hasil jerih payahnya secara bulat-bulat dan tanpa ada bumbu sumbernya (ini posting atau makanan sih)
Coba dong kawan , kita sebagai blogger minimal izin atau menuliskan sumbernya :) . Lebih baik lagi buat posting sendiri.
Disini memang ada dua posting coppasan , tapi bukan bermaksud apa. Tapi karena memang infonya menarik, sehingga dibuat dengan sedikit sentuhan bahasa sendiri. ( ini contoh dari coppasan tadi A dan B)
"Blogger is write not just copas"
 Maaf buat semuanya ya, bukan berniat menggurui , tapi hanya mengingatkan tentang yang sudah dibahas dimana-mana. Mari menjadi blogger yang bisa menuangkan ide kreatif.  ^^ . Yang copas cukup dua tadi. Mulai sekarang mulai menjadi blogger benar blogger asli :))
Untuk posting ini, jika ada kesalahan dalam bahasa atau cara penyampaian saya minta maaf. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar