26 Agustus 2012

Download Game Burger Shop

Kembali lagi ke posting bahasa Indonesia lagi nih. Biar lebih ngerti semua . Hehehe.
Tadi sudah dengan game ringan Papa's series. Sekarang ada game lagi yang bergenre cooking(memasak) dan management time, yaitu game Burger shop.
Game ini gak kalah seru dengan deretan game papa's series. Tapi disini kita bertugas menghidangan makanan yaitu burger sesuai dengan pesanan. Semakin tinggi level anda, semakin banyak variasi bahan makanan dan pengunjung anda. Jadi tetap dibutuhkan ketelitian dan kecekatan anda memainkan mouse.

Sekarang aja , download Burger Shop di sini :
- Burger Shop

Download via Mediafire | No viruses









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Lebih baru